Peringatan Hari Ibu, DPRA PKS Pekayonjaya: Kemuliaan Ibu adalah Surga

PKSKotaBekasi.org – Ada suasana berbeda di DPRa Pekayonjaya Bekasi Selatan, Minggu (18/12). Bertempat di Sekretariat DPC PKS Bekasi Selatan, DPRa Pekayonjaya mengadakan peringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Berbagai macam kegiatan diadakan mulai dari lomba tahfidz Qur’an, lomba kreasi masakan berbahan kentang, serta membuat parcel dari buah-buahan.
Tidak kurang ratusan ibu-Ibu dan remaja putri sepekayonjaya begitu antusias mengikuti berbagai macam lomba yang digelar.

Menurut Yangke salah seorang panitia kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan yang bertema “Kemuliaanmu adalah surgaku Ibu” bertujuan menjalin dan mempererat silaturahmi dan ukhuwah diantara kaum Ibu di Pekayonjaya khususnya dan Bekasi Selatan pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris IGRA Bekasi Selatan, Hj. Suparmi. Suparmi memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan seluruh peserta yang hadir, “Doa anak untuk orang tua harus senantiasa kita lantunkan, karena telah mendidik kita hingga seperti ini, namun bagi para orangtua juga harus bisa mendidik untuk para putra-putrinya, dan saya mengapresiasi kegiatan seperti ini kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Terpisah Daddy Kusrady anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi FPKS yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh DPRa PKS Pekayonjaya, “Ibu adalah Madrasatul Ula dan sangat punya peran penting bagi putra putrinya.” pungkas Daddy. [sbr/bs]

Be the first to comment on "Peringatan Hari Ibu, DPRA PKS Pekayonjaya: Kemuliaan Ibu adalah Surga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*