Kader PKS Bintara Jaya Salurkan 900 Paket Bantuan bagi Korban Banjir

bekasi.pks.id – Kader PKS Bintara Jaya menyalurkan 1000 paket bantuan bagi korban banjir di komplek Mas Naga, Selasa (20/2) setelah sebelumnya para kader PKS Bintara Jaya melakukan penggalangan dana. 900 paket bantuan tersebut berupa nasi dan lauk-pauk bagi para korban banjir yang terjebak di kediamannya ditambah 100 paket lagi untuk sarapan. Jadi total 1000 paket bantuan dalam tiga hari tersalurkan.

Selain itu, PKS Bintara Jaya juga menyediakan posko banjir di ruko samping rumah makan Padang Sumber Arta.

Seperti diketahui sejak hujan deras pasa Senin (20/2) banjir Meratadi beberapa wilayah kota Bekasi salah satunya di daerah Mas Naga, Puri bintara, Bekasi Barat.

“Hari ini kondisi air masih tinggi, bantuan yang sangat dibutuhkan berupa makanan siap saji, karena masih banyak yang terjebak di dalam rumah. Kami dari tim relawan ada sekitar 12 orang menyusuri wilayah banjir di Bintara Jaya mulai dari RT 01/08, Pak Saprul, RT 07/10/11 RW 10 Pak Wahyu Sasono, komplek Mas Naga, Puri Bintara, RT Rudi Suryana,” kata Erayandi ketua DPRa PKS Bintara Jaya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada kader Bintara Jaya yang terlibat langsung maupun tidak langsung, dalam pengadaan dan penyaluran bantuan buat bagi yang terkena musibah

“Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Tny)

Be the first to comment on "Kader PKS Bintara Jaya Salurkan 900 Paket Bantuan bagi Korban Banjir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*