Kompak Berkhidmat Untuk Rakyat, DPC PKS Rawalumbu Bantu Korban Banjir

BEKASIMEDIA.COM – Hujan yang terjadi secara terus menerus selama beberapa hari telah mengakibatkan banjir di berbagai wilayah di kecamatan Rawalumbu. Meskipun ada waduk seluas 1,6 Hektar yang berada di kawasan RT 01 RW 28, dan RT 03 RW 16, Kelurahan Pengasinan, namun keberadaan waduk tersebut belum optimal.

Banjir yang meliputi wilayah Pengasinan, Bojong Rawalumbu, maupun Sepanjang jaya ini terjadi sejak hari senin, 20 Februari 2017 membuat para sukarelawan dan dermawan, dimotori oleh DPC PKS Rawalumbu yang diketuai oleh Yan Hardiyanto, memberikan bantuan kepada para korban banjir. Sampai saat ini telah lebih dari 500 bungkus nasi yang telah diberikan kepada para korban banjir di berbagai titik banjir di wilayah Rawalumbu.

Bukan hanya para pemuda yang turun membantu korban banjir, namun bapak-bapak juga ikut membantu di lokasi banjir. Tidak kalah juga semangat para ibu-ibu yang bergabung dalam POS WK dalam mempersiapkan ratusan bungkus nasi untuk para korban banjir. Selain itu pula, para donatur yang terus memberikan sebagian rizki nya untuk para korban banjir sehingga sampai saat ini telah terkumpul dana sekitar Rp. 9.350.000,-.

Hal tersebut menunjukkan kekompakan pengurus DPC PKS Rawalumbu, anggota maupun para simpatisan.

Menurut pengurus DPC PKS Rawalumbu, aksi ini insya Allah akan terus dilakukan sampai kondisi wilayah Rawalumbu menjadi normal kembali. (H)

Be the first to comment on "Kompak Berkhidmat Untuk Rakyat, DPC PKS Rawalumbu Bantu Korban Banjir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*