Lilis Nurlia Alokasikan Bantuan bagi Korban Banjir Medan Satria

bekasi.pks.id – Selasa, (21/2) anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS, Lilis Nurlia Sekitar pukul 10.00 WIB, turun ke Posko banjir yang berlokasi di Kelurahan Kali Baru dan Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi. Beliau mengalokasikan logistik berupa sembako dan pakaian layak pakai bagi para korban banjir.

Di tengah-tengah perjalanan Lilis Nurlia menyempatkan menemui Camat Medan Satria, Taufiq R Hidayat yang sedang melakukan kunjungan ke gorong-gorong aliran dari sungai Summarecon, Bekasi. Setelah melakukan perbincangan dengan camat beliau langsung melanjutkan pembagian sembako ke posko banjir.

Beliau juga bertegur sapa dengan para pengungsi di kedua kelurahan tersebut, serta tidak lupa menyenpatkan datang ke Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) pelayanan dan pendektesian dini kesehatan untuk para lansia yang lokasinya tak jauh dari lokasi banjir.

“Hari ini sumbangan hanya berupa sembako tapi nanti kita bantu yang lain-lainnya juga jika banjir masih berlanjut,” ucap beliau dengan ramah sambil menyapa warga. (EFT)

Be the first to comment on "Lilis Nurlia Alokasikan Bantuan bagi Korban Banjir Medan Satria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*