Kader Perempuan PKS Cimuning Peringati Hari Kartini dengan Bagi-bagi Souvenir dan Buletin

Bekasi.pks.id – Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, selalu diperingati setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia. Untuk mengenang jasa pahlawan nasional ini dalam memajukan pendidikan, terutama kaum perempuan.

Tak ketinggalan, kader perempuan PKS yang ada di DPRa Cimuning Mustika Jaya Kota Bekasi, Jumat (21/4/17) ini mengadakan peringatan Hari Kartini.

“Tahun ini, kami mengambil tempat di depan pintu gerbang Perumahan Bekasi Timur Regency. Acara kami set mulai jam 07.00 pagi. Subhanallah, para ibu yang notabene mayoritas ibu rumah tangga, dengan tepat waktunya telah siap di lokasi sebelum jam 07.00,” ujar PJ Acara, Tri Rini Handayani.

“Acara kami mulai jam 07.05. Kami membagikan souvenir plus buletin (dari DPD) sebanyak 100 lembar. Antusiasme masyarakat serta wajah sumringah mereka ketika mendapat souvenir plus buletin dari kami, mengalahkan rasa kantuk kami.
Alhamdulillah kurang dari satu jam, kegiatan kami bisa selesai,” katanya.

Tri Rini berharap dengan acara ini, masyarakat selalu ingat PKS- yang selalu hadir setiap saat. Berkhidmat untuk ummat lebih banyak bisa dirasakan oleh mereka.

“Menelisik lebih jauh kisah hidup RA Kartini, menunjukkan betapa beruntungnya para ibu saat ini dalam menimba ilmu agama. Ibrah besar dari betapa sulitnya beliau untuk mendapatkan ilmu agama membuka mata hati kami agar bisa terus memperbaiki diri. Semangat ‘minazhulumaati ilannuur’ akan terus kami pelihara,” pungkasnya. (Fs)

Be the first to comment on "Kader Perempuan PKS Cimuning Peringati Hari Kartini dengan Bagi-bagi Souvenir dan Buletin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*