Lilis Nurlia : “Saya Siap Hadir di Tengah Masyarakat”

Jpeg

Bekasi.pks.id – Ahad (14/05/17) Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) dan pelayanan kesehatan (pelkes) yang dilakukan Yayasan Adilah Hakimah dan DPC PKS Medan Satria di wilayah Kav. Tanah Apit RW.09, kelurahan Medan Satria, Lilis Nurlia anggota Komisi C DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwa dirinya siap hadir memenuhi undangan dari masyarakat,l.

“Saya sudah kunjungi setiap RW di Kecamatan Medan Satria, dan kali ini saya hadir di Tanah Apit RW.09, insha Allah kalau saya diundang saya akan hadir, terlepas dari acara serap aspirasi warga, posyandu atau acara lainnya seperti hajatan, pernikahan, pengajian atau bahkan kematian warga” tutur Lilis Nurlia dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut Lilis Nurlia juga berpesan bahwa kegiatan baksos dan pelkes menjelang Ramadhan ini bukan hanya untuk memberikan sembako murah tapi juga wujud cinta kasih dan silaturahmi. Momentum ini juga dapat dimanfaatkan untuk saling memaafkan sesama kita sebelum memasuki bulan suci Ramdhan 1438 H.

Dalam acara tersebut, Lilis Nurlia juga menerima masukan dari tokoh masyarakat seputar musrenbang dan kegiatan posyandu. Acara berlangsung meriah dan penuh antusias warga berlangsung hingga menjelang dzuhur, 250 paket sembako murah dan 100 paket layanan kesehatan dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar. (JP)

Be the first to comment on "Lilis Nurlia : “Saya Siap Hadir di Tengah Masyarakat”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*