DPRa PKS Kranji Gelar Baksos Jelang Ramadhan

Bekasi.pks.id – Menjelang bulan Ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekota Bekasi gencar menggelar tarhib dengan ragam kegiatan, termasuk di DPRa PKS Sekecamatan Bekasi Barat pada Ahad (21/5), tepatnya di kelurahan Kranji.

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan RW. 08 Kelurahan Kranji diisi dengan penjualan sembako super murah, pakaian layak lebaran, pemeriksaan kesehatan gratis juga tersedia jajanan super murah seperti siomay, es cendol, es teh dengan harga Rp.1.000,-.

Ketua DPRa Kranji, Anshori dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin PKS, yang dilakukan bukan hanya menjelang Pemilihan Umum. Akan tetapi kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PKS pada masyarakat.
“Seperti misalnya Baksos ini diselenggarakan menjelang Ramadhan di mana harga-harga Sembako cenderung naik. Dalam Baksos ini dijual sembako dengan harga super murah. Selain di RW. 08 juga di di RW. 01 pada siang hari dan di RW. 06 pada sore Hari,” katanya.

Baksos di DPRa Kranji, Kecamatan Bekasi Barat dihadiri tokoh masyarakat sekitar lokasi, ketua DPRa, kader dan simpatisan dan masyarakat. Turut hadir anggota DPRD FPKS, Ariyanto Hendrata yang memberikan tausiah persiapan menjelang dan menghadapi Ramadhan yang akan hadir dalam hitungan hari. Dalam tausiahnya anggota dewan yang biasa disapa Pak Ariyanto ini Menyampaikan kiat-kiat bagaimana kita sebaiknya memanfatkan Ramadhan tahun ini semaksimal mungkin, yaitu mengisinya dengan kegiatan-kegiatan bernilai ibadah.

Selain penjualan sembako, pakaian dan jajanan murah juga pelayanan kesehatan gratis, DPRa Kranji juga menyediakan puluhan doorprize yang dibagikan untuk masyarakat yang beruntung mulai dari buku-buku berkualitas, payung, alat masak dan alat rumah tangga. (Kr)

Be the first to comment on "DPRa PKS Kranji Gelar Baksos Jelang Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*