Meriah, Pawai Tarhib Ramadhan dan Bagi-Bagi Doorprize PKS Mustikajaya

Bekasi.pks.id–Memeriahkan puncak rangkaian kegiatan pra Ramadhan, DPC PKS Mustikajaya menggelar pawai keliling dan bagi-bagi doorprize. Keluarga besar PKS Mustikajaya, simpatisan dan masyarakat umum memenuhi jalan di pagi hari, Kamis (25/5).

Pawai yang dilepas Ketua DPC Mustikajaya Heri Aryadi bersama beberapa tokoh masyarakat di halaman Masjid Al-Ikhlas pukul 07.00 WIB itu, menempuh rute Jalan Bengkong, Jalan Raya Setu-Bantar Gebang, Jalan Raya Mustikajaya, dan berakhir di Ruko HK Center, Mutiara Gading Timur. Pengawalan petugas kepolisian membuat pawai berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang diikuti tidak kurang dari 350 peserta yang hadir dalam memeriahkan kegiatan ini.

Sekitar 150 doorprize menanti para peserta yang terlihat sangat antusias saat tiba di garis finish. Rute perjalanan yang ditempuh pagi itu, agaknya semakin membakar semangat mereka untuk tetap bergembira dan sukacita. Beragam hadiah menarik disediakan panitia, terdiri dari kipas angin, magic com, blender, peralatan masak, dan berbagai hadiah lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini, seperti disampaikan Ketua DPC Mustikajaya, Heri Aryadi, adalah untuk membagi kegembiraan dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. “Sebagai orang beriman, tentu kita merasa gembira akan datangnya bulan mulia ini. Salah satu bentuk kegembiraan kita adalah dengan pawai, berkeliling menyapa masyarakat dengan senyum ramah, seraya mengingatkan akan datangnya bulan Ramadhan,” pesan Heri saat melepas peserta pawai.

Hal ini diamini Imron Rosyadi, salah satu peserta yang beruntung mendapatkan doorprize berupa peralatan masak. Imron dan keluarganya sudah berkumpul di halaman Masjid Al-Ikhlas sejak pukul 06.00 WIB. “Senang sekali bisa mengajak keluarga khususnya anak-anak untuk memeriahkan, menyambut dengan gembira kedatangan bulan yang sangat Allah berkahi,” ujar ayah tiga anak ini.

Ketua Panitia Ansyithoh Ramadhan DPC PKS Mustikajaya, Heri Susilowadi yang ditemui setelah kegiatan, menuturkan bahwa kegiatan hari ini memuncaki kegiatan sebelumnya yang diadakan di beberapa DPRa dalam menyambut Ramadhan. “Kemarin kita sudah menggelar kegiatan qobla Ramadhan berupa kajian di masjid-masjid, juga bakti sosial dengan beragam aktivitas, sekarang saatnya kita mengajak masyarakat untuk turun ke jalan, pawai keliling dengan gembira menyambut kedatangan bulan Ramadhan,” tuturnya.

Warga Mutiara Gading Timur ini juga mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Mustikajaya untuk menyukseskan rangkaian kegiatan Ramadhan lainnya. “Masih ada Ifthor Jama’i bersama Tokoh, Takjil on The Road, Pesantren Kilat, Sehari Bersama Al-Quran, I’tikaf, juga Halal Bihalal bakda Ramadhan,” pungkasnya. (Fir)

Be the first to comment on "Meriah, Pawai Tarhib Ramadhan dan Bagi-Bagi Doorprize PKS Mustikajaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*