Sambut Ramadhan, DPRa PKS Jakamulya Jual Sembako Murah

Bekasi.pks.id – Naiknya harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan yang dirasakan oleh masyarakat menarik perhatian BPKK DPRa PKS Jakamulya. Dengan menggandeng Pos EKa Anyelir, wadah ibu – ibu Jakamulya berkumpul, bersilaturrahim dan berkarya, BPKK DPRa PKS Jakamulya mengadakan bakti sosial penjualan paket sembako murah dan baju layak pakai dengan mengambil tempat di wilayah RW 01 Kelurahan Jakamulya, Ahad (21/05).

Tidak kurang dari seratus orang yang didominasi kaum ibu memadati lokasi baksos untuk mendapatkan paket sembako dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar, serta pakain layak pakai. Tampak dari ekspresi kaum ibu yang hadir wajah wajah ceria penuh semangat.

Sementara itu menurut Ulfah Nur, Ketua BPKK DPRa PKS Jakamulya, kegiatan ini merupakan bentuk syiar menyambut Ramadhan DPRa PKS Jakamulya.”

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, sebagai bentuk syiar kepada masyarakat menjelang Ramadhan, semoga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Jakamulya,” pungkas perempuan yang akrab disapa Bu Ulfah. (sb)

Be the first to comment on "Sambut Ramadhan, DPRa PKS Jakamulya Jual Sembako Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*