PKS Jakasampurna Lanjutkan Tradisi Takjil On The Road di Pertigaan Kelurahan

BEKASI.PKS.ID – Membagikan takjil untuk pengendara kendaraan bermotor sudah menjadi tradisi kader PKS di setiap Ramadhan. Tradisi ini kembali dilakukan kader PKS DPRa Jakasampurna Bekasi Barat, Ahad (28/5/17).

Mengambil tempat di Pertigaan Kelurahan Jakasampurna Jl KH Noer Ali Kalimalang, belasan kader PKS Jakasampurna berkumpul dan membagikan 300 paket takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas.

Waktu berkumpul dan membagikan takjil sengaja mendekati waktu adzan maghrib tiba agar paket takjil yang dibagikan memang tepat sasaran, mereka yang masih di jalan dan belum menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRa PKS Jakasampurna Mohamad Hamzah dan tokoh kader perempuan PKS Kota Bekasi, Rosdini Intan.

“Jazakamullah atas partisipasi bapak dan ibu di Takjil On The Road dan para donatur semua. Insya Allah, Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat-lipat dan semoga jadi wasilah Allah ridho dan memasukkan kita semua ke dalam Jannah-NYA, aamiin,” ujar Mohamad Hamzah setelah pembagian takjil selesai.

Sore itu, selepas pembagian takjil selesai, belasan kader PKS Jakasampurna, dengan beralaskan kardus dan sandal jepit, memilih berbuka puasa di halaman Kelurahan Jakasampurna.

“Alhamdulillah selesai ya pembagian takjilnya, semoga berkah dan nanti bisa lebih banyak oagi, khidmat kita untuk masyarakat,” ujar salah seorang kader. (Fs)

Be the first to comment on "PKS Jakasampurna Lanjutkan Tradisi Takjil On The Road di Pertigaan Kelurahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*