Sapa Pengguna Jalan, Kader PKS Margajaya Bagikan Takjil

Bekasi.pks.id – Senin (29/05) puluhan kader DPRa PKS Margajaya Bekasi Selatan berkumpul untuk menyapa masyarakat yang melewati jalan di sekiar stasiun kereta api Bekasi. Dalam kesempatan itu mereka membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati jalan Ir. H. Djuanda tersebut.

Tidak kurang dari dua ratus paket Takjil dibagikan di waktu menjelang berbuka puasa. Menurut relawan yang ikut membagikan makanan berbuka puasa, mengatakan kegiatan yang dinamai Takjil on The Road bersama DPRa PKS Margajaya ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PKS Margajaya, “Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap bulan Ramadhan, jadi bukan kali pertama,” ungkap relawan perempuan yang biasa disapa Bu Mahda.

Lebih lanjut Mahda mengungkapkan kegiatan yang mereka lakukan ternyata membawa kesan tersendiri bagi warga Margajaya, terutama bagi beberapa tukang ojek yang mangkal di sekitaran stasiun Bekasi.

“Alhamdulillah ditanggapi positif warga, dan di antara mereka mengucapkan terima kasih karena setiap tahun mendapatkan makan untuk berbuka puasa,” ungkap Mahda menirukan ucapan penerima makanan berbuka tersebut.

Pada kegiatan tsersebut nampak hadir dan ikut membagikan makanan berbuka puasa Agus Sriwarman, Ketua DPRa PKS Margajaya. (sb)

Be the first to comment on "Sapa Pengguna Jalan, Kader PKS Margajaya Bagikan Takjil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*