Jaring Aspirasi, Kurniawan: Kami Terus Dorong Perbaikan dan Kesejahteraan Masyarakat

Bekasi.pks.id — Reses II anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Bekasi Timur, Muhammad Kurniawan dilaksanakan di Rumah Makan Lalada, Jalan Raya Pahlawan, Durenjaya, Bekasi Timur, Rabu (31/5). Acara Reses ini disambung dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan jaring aspirasi tersebut Kurniawan memaparkan kinerja dirinya sebagai anggota dewan yang terus mengawal program pembangunan Pemkot Bekasi. Selain mengawal, ia juga mengatakan selama ini mencoba terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Bekasi Timur.

“Kami berupaya maksimal untuk mengawal pembangunan di kota Bekasi khususnya Dapil I Bekasi Timur dalam 4 tahun terakhir ini. Kami juga berusaha memenuhi aspirasi masyarakat dan mendorong perbaikan serta kesejahteraan masyarakat. Namun demikian kami juga menyadari masih banyak kekurangan dan hak-hak warga yang belum terpenuhi, kami berharap ini menjadi program yang sustainable atau berkelanjutan dengan wakil-wakil rakyat dari PKS siapapun orangnya,” terangnya.

Kurniawan berterima kasih kepada masyarakat terutama konstituennya yang sudah memberikan amanah kepada dirinya dan senantiasa mendukung program- program pemerintah daerah dalam menciptakan kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Berbagai prestasi yang didapat pemerintah daerah, kata politisi muda PKS ini merupakan manisfestasi dari dukungan masyarakat kepada kepala daerah.

Di samping itu, warga terlihat antusias mendukung Kurniawan untuk kembali diusung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang agar mampu meneruskan program pembangunan yang sudah direncanakannya bagi masyarakat Bekasi Timur.

Para tokoh masyarakat, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Majelis Taklim serta komunitas anak muda ikut hadir dalam reses ini. (aa)

Be the first to comment on "Jaring Aspirasi, Kurniawan: Kami Terus Dorong Perbaikan dan Kesejahteraan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*