Kader PKS Kayuringinjaya Bagi-Bagi Makanan Berbuka kepada Pengguna Jalan

Bekasi.pks.id – Minggu, (04/06) kader PKS Kelurahan Kayuringinjaya nampak sibuk menyiapkan berbagai hal untuk mengadakan kegiatan pembagian makanan berbuka puasa. Nampak tua muda maupun anak-anak mengambil tugas masing-masing untuk dikerjakan guna terlaksananya kegiatan yang diberi nama Ta’jil on The Road ini.

Bertempat di pertigaan Jalan Jendral Sudirman depan sebuah pusat perbelanjaan, mereka membagi bagikan makanan yang dikemas dalam bungkusan plastik kepada pengguna jalan yang sore itu nampak tidak terlalu macet. Suasana hujan gerimis tidak menghalangi kader PKS yang didominasi kaum perempuan ini untuk membagikan makanan. Penuh senyum dan semangat mereka menyapa para pengguna jalan yang disambut dengan suka cita nampak dari raut muka para penerima yang masih dalam perjalanan.

Menurut panitia kegiatan, Eko, kegiatan Ta’jil on The Road DPRa PKS Kayuringinjaya kali ini membagikan tidak kurang dari 350 paket makanan. “Alhamdulillah kali ini kita membagikan paket ta’jil bagi para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa, semoga bermanfaat,” ungkap Eko.

Di tempat terpisah, koordinator acara menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungnan penuh kader Kayuringinjaya dalam kegiatan Ta’jil on The Road kali ini, “Alhamdulillah dan terima kasih kepada khususnya kepada kader PKS Kayuringinjaya yang sudah mengupayakan untuk kegiatan sore kali ini, semoga mendapat balasan dari Allah SWT,” ungkap Joko Lelono. (sb)

Be the first to comment on "Kader PKS Kayuringinjaya Bagi-Bagi Makanan Berbuka kepada Pengguna Jalan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*