RKI Jatirangga Jatisampurna Gelar Ramadhan Ceria Bersama Al-quran

Bekasi.pks.id – Banyak macam kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut dan mengisi bulan Ramadhan yang mulia ini. Sebagaimana kegiatan pesantren kilat yang digelar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Jatirangga, Jatisampurna pada 28 Mei 2017 yang lalu di Masjid An Nur, Jl. Sumur Binong, RT 03/13 gang masjid Annur, kelurahan Jatirangga, kecamatan Jatisampurna.

Kegiatan yang bertajuk “Ramadhan Ceria Bersama Al-quran” ini disambut baik oleh warga sekitar dan tokoh masyarakatnya. Tampak hadir dalam pembukaan acara, Dahim mewakili pengurus RT dan Sumadi, ketua DKM An-nur. Diikuti oleh lima puluhan anak dengan antusias, sejak awal acara sampai dengan akhir.

Faalih salah seorang peserta menyatakan rasa senangnya mengikuti kegiatan yang bagus ini. Faedah yang didapat adalah dapat menambahkan ilmu dan teman juga mengisi waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Menurut Lili Suprapti, ketua pelaksana, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa cinta anak kepada Al-qur’an dan mengisi Ramadhan dengan ceria. Untuk memeriahkan acara, panitia juga menggelar lomba hafalan surah pendek dalam Al-qur’an yang diikuti seluruh peserta pesantren kilat. (ysm)

Be the first to comment on "RKI Jatirangga Jatisampurna Gelar Ramadhan Ceria Bersama Al-quran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*