Gelar Lapak Sembako Murah, DPRa PKS Jatimelati Ingin Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Bekasi.pks.id – Memasuki pertengahan Ramadhan DPRa Jati Melati , Pondok Melati, Kota Bekasi menggelar acara penjualan sembako murah dan buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat setempat pada Sabtu (10/6).

Acara yang bertajuk “Indonesia Cinta Ramadhan” yang diadakan di daerah kampung Asem ini sangat diminati warga dan simpatisan, apalagi penjualan PLP (Pakaian Layak Pakai) menjadi pojok paling diburu oleh masyarakat yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu.

Harga yang hanya dipatok antara Rp 2.000 sampai Rp 10.000 membuat lapak dadakan tersebut tidak kalah ramai dengan pasar tanah abang.

“Dengan harga murah sudah bisa membeli beberapa potong pakaian. Lumayan,” kata mereka (para warga) puas.
Sembako murah yang disediakan oleh panitia sebanyak 180 paket juga ludes terjual.

“Alhamdulillah dengan adanya acara ini membuat masyarakat sedikit terbantu,” sambut pak RT 02 RW 05 Bulog Jati Melati. Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia dan pengurus DPRa PKS Jati Melati yang telah menggagas acara ini.

“Semakin kaya seseorang maka semakin dia membutuhkan orang lain, oleh sebab itu saling membantu adalah satu hal yang sangat dibutuhkan agar kehidupan masyarakat berjalan harmonis, apalagi di bulan Ramadhan yang sangat mulia ini ” demikian tausiyah ustadz Musyafa’ Mu’in mengiringi waktu berbuka.

Acara berjalan lancar menyisakan kebahagiaan yang akan dibawa oleh siapa pun yang terlibat dalam acara tersebut baik pengurus, panitia maupun para donatur. (DEM)

Be the first to comment on "Gelar Lapak Sembako Murah, DPRa PKS Jatimelati Ingin Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*