DPRa PKS Pekayon Jaya Selenggarakan Khotmul Qur’an

Bekasi.pks.id – Minggu, (4/06) bertempat di Komplek Perumahan Pondok Pekayon Indah, DPRa Pekayon Jaya mengadakan kegiatan Khotmul Qur’an. Kegiatan yang dilakukan dalam menyemarakan bulan ramadhan ini diikuti kader dan masyarakat Pekayon Jaya.

Nampak Hadir memberikan tausiah Ustadz Ahmad Yani. Dalam tausiyahnya pria yang akrab disapa Ustadz Yani tersebut menyampaikan pentingnya berinteraksi dengan Al Qur’an sebagai bukti kecintaan kita kepada Al Qur’an, Kitab Suci Umat Islam yang diturunkan Kepada Nabi Muhamad Saw.

Sementara itu, Ketua DPRa Pekayon Jaya, Maman Suhardiman dalam sambutannya menyampaikan, rangkaian kegiatan Khotmul Qur’an tersebut merupakan kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh Panitia Ramadhan PKS Pekayon Jaya dalam mengisi kegiatan dan memeriahkan semarak Ramadhan, “kegiatan ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kecintaan kita pada Al Qur’an, lebih khusus di bulan Ramadhan ini, makanya secara khusus panitia menyiapkan kegiatan ini untuk seluruh masyarakat khususnya Pekayon Jaya,” ungkap Maman. (sb)

Be the first to comment on "DPRa PKS Pekayon Jaya Selenggarakan Khotmul Qur’an"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*