Pengguna Jalan Respons Positif Pembagian Takjil On The Road PKS Pekayon Jaya

Bekasi.pks.id – Senin (12/06) puluhan kader DPRa PKS Pekayon Jaya nampak sibuk membagikan makanan berbuka puasa. Mengambil tema Takjil on The Road, PKS Pekayon Jaya melayani masyarakat, kegiatan ini cukup semarak dan mendapat respons positif dari para pengguna jalan yang sedang terkena macet di saat menjelang waktu berbuka puasa.

Menurut koordinator kegiatan, Sesep Syaiful Zein, dengan dilaksanakannya kegiatan TOR ini diharapkan bisa berbagi keceriaan di bulan Ramadhan dengan masyarakat di Pekayon Jaya, “Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi keceriaan dengan masyarakat pengguna jalan di Pekayon Jaya, di tengah kemacetan lalulintas menjelang waktu berbuka puasa, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Sesep. “Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan dengan yang kami lakukan, tapi insya Allah niat kami ikhlas berbagi, sebab kewajiban kita harus berbuka ketika saat Maghrib sudah tiba, nah hal itu yang mendorong kami untuk membantu bagi mereka yang masih dalam perjalanan,” pungkas Sesep.

Terpisah, rata – rata para pengguna jalan senang mendapatkan bantuan makanan untuk berbuka puasa, sebab mereka merasa kesulitan juga karena masih dalam kondisi macet dalam perjalanan, “Alhamdulillah dapat makanan berbuka, jadi saat adzan berkumandang tinggal buka puasa di pinggir jalan, sebab saya masih dalam perjalanan,” ungkap seorang Ibu sambil melanjutkan perjalanan karena lampu lalulintas sudah menyala hijau. (sb)

Be the first to comment on "Pengguna Jalan Respons Positif Pembagian Takjil On The Road PKS Pekayon Jaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*