Jelang Lebaran, Posko PKS Siap Layani Pemudik

Bekasi.pks.id – DPD PKS Kota Bekasi mulai mempersiapkan posko mudik di jalan raya Kalimalang, di depan masjid Al-Azhar Kalimalang, Jakasampurna.

Ahad (18/6) merupakan hari pertama Posko Mudik PKS Kota Bekasi berdiri. Hal ini dituturkan Ahmad Miftah, salah satu petugas posko. “Hari ini hari pertama posko mudik PKS DPD Kota Bekasi dibuka, jadi kami masih berbenah beberapa kelengkapan di posko mudik PKS Kota Bekasi ini,” katanya.

Ia melanjutkan, Posko mudik baru akan dioperasikan maksimal setelah peresmian pada hari Kamis atau H-3 jelang lebaran. Akan tetapi terlihat di Posko Mudik, beberapa kader PKS Kota Bekasi sudah datang untuk melayani pemudik yang membutuhkan tempat istirahat.

Adapun sarana yang disediakan di posko mudik PKS DPD Kota Bekasi antara lain ambulans, tempat sholat, toilet, layanan kesehatan, servis kendaraan termasuk tambal ban gratis dan yang paling menarik adalah adanya pelayanan pijat dan totok gratis.

Ssmentara itu, ketua BKO DPD PKS Kota Bekasi menyatakan Posko Mudik PKS Kota Bekasi ini sudah naik status menjadi Posko Utama Posko Mudik PKS.

“Alhamdulillah posko mudik PKS kota Bekasi Untuk tahun 2017 ini ditingkatkan statusnya dari posko cabang menjadi Posko Utama Posko Mudik PKS.
Sebagai Posko Utama, maka untuk tahun ini Posko Mudik PKS Kota Bekasi akan menjadi Posko Nasional tempat launching Posko Mudik PKS,” ungkap Herizal.

Sebagai Posko Nasional, pada waktu peresmiannya nanti akan dihadiri oleh Presiden PKS dan Ketua Majelis Syuro PKS.

“Kapasitas Posko Mudik juga akan ditingkatkan fungsinya, akan ditambahkan lagi 1 posko untuk kebutuhan Ruang Laktasi untuk ibu menyusui, ruang bermain anak lengkap dengan mainannya, dan lain-lain untuk menambah pelayanan kepada pemudik tahun ini,” pungkasnya. (As/Fs)

Be the first to comment on "Jelang Lebaran, Posko PKS Siap Layani Pemudik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*