6 Stan DPRa Meriahkan Bazaar Halal Bihalal PKS Jatiasih

Bekasi.pks.id – PKS kecamatan Jatiasih Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan halal bihalal di halaman kantor kecamatan Jatiasih, Ahad (23/7).

Salah satu pemandangan yang menarik adalah hadirnya stan-stan pameran perwakilan pengurus kewanitaan PKS masing-masing kelurahan sekecamatan Jatiasih.

Stan masing-masing kelurahan tersebut menampilkan hasil kreasi dan produksi ibu-ibu kader PKS, di antaranya kreasi barang bekas, makanan sehat olahan, serta dokumentasi kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Puspa Permaswari, selaku ketua Kewanitaan PKS Jatiasih menyampaikan bahwa ekspose produk-produk kelurahan sengaja dilakukan sebagai motivasi dan sosialisasi khidmat PKS di masyarakat, untuk stan kelurahan terbaik kita akan berikan hadiah dan piala.

“Sebagai motivasi kita akan berikan hadiah bagi kelurahan dengan stan terbaik,” ujarnya.

Secara keseluruhan bazaar halal bihalal PKS Jatiasih diikuti lebih dari 20 stand bazaar yang diisi oleh kader maupun simpatisan.

Panitia Halal bihalal mengagendakan banyak kegiatan. Selain olahraga bersama, halal bihalal juga dimeriahkan dengan ondel-ondel, marawis, islamic stand up comedy, tausiah agama, reward kader berprestasi serta tidak ketinggalan berbagai doorprize dengan hadiah hadiah yang menarik. (Ars)

Be the first to comment on "6 Stan DPRa Meriahkan Bazaar Halal Bihalal PKS Jatiasih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*