Kehangatan dan Keceriaan dalam Halal Bihalal DPC PKS Bekasi Utara

Bekasi.pks.id – Ahad, (24/7), DPC PKS Bekasi Utara menyelenggarakan Halal Bihalal di Danau Duta, Harapan Baru. Acara yang dilaksanakan dalam bentuk rekreasi keluarga tersebut menarik perhatian para kader, simpatisan, dan masyarakat yang berada di sekitar danau. Banyak peserta yang mengajak anggota keluarganya untuk bergabung dalam acara tersebut.

DPC PKS Bekasi Utara menyusun rangkaian kegiatan tersebut agar dapat dinikmati oleh beragam kalangan peserta. Kegiatan dimulai dengan senam keluarga, kemudian dilanjutkan jalan sehat yang dibuka oleh Sutriyono, Anggota DPR RI dari PKS, Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Bekasi dan Heri Purnomo, anggota DPRD Kota Bekasi dari PKS. Para tamu undangan juga turut larut dalam keceriaan acara yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB.

Seluruh peserta jalan sehat diberikan kupon doorprize dan kuliner gratis yang disediakan oleh tim bazar Pos Eka dan umum. Selain 15 bazar, para peserta juga dapat memeriksa kesehatannya di Pelayan Kesehatan PKS berupa cek berat badan, tensi sarah, cek gula darah dan asam urat. DPC PKS menyediakan 400 kupon pemeriksaan kesehatan gratis. Peserta anak-anak tidak luput dari perhatian, panitia menyediakan area permainan Flying fox.

Pada kesempatan kali ini, Syaifudin, Ketua DPC Bekasi Utara menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal merupakan salah satu rangkaian Ansyitoh Ramadhan dan bentuk khidmat PKS kepada masyarakat yang sudah mendukung PKS. Selain itu, ia berharap besar pada tahun Pemilu nanti PKS dapat menempatkan 4 anggota DPRD Kota Bekasi ujar Heri Purnomo. (Cty)

Be the first to comment on "Kehangatan dan Keceriaan dalam Halal Bihalal DPC PKS Bekasi Utara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*