Mancing Mania Bareng PKS Bekasi Utara di Danau Duta

Bekasi.pks.id – Ahad, (23/7) ada suasana yang berbeda di sekitar Danau Duta, Harapan Baru, Bekasi Utara. Daerah rindang yang senantiasa digunakan masyarakat Bekasi untuk kegiatan hiburan keluarga murah meriah ini mendadak menjadi ramai. Pada kesempatan kali ini, PKS Bekasi Utara mengadakan halal bihalal untuk seluruh kader, simpatisan dan masyarakat umum. Kegiatan yang dilaksanakan penuh keceriaan dam kehangatan tersebut dapat menjaring minat masyarakat dari beragam latar belakang usia.

Salah satu kegiatan dalam halal bihalal DPC PKS Bekasi Utara kali ini adalah menebar ikan sebanyak 95 Kg ke danau. Kegiatan menebar ikan tersebut langsung dilakukan oleh Sutriyono, Anggota DPR RI Fraksi PKS, Heri Purnomo, Anggota DPRD Kota Bekasi, Syaifudin Ketua DPC PKS Bekasi Utara.

Hal ini tentu saja menarik perhatian masyarakat yang menyukai kegiatan memancing. Antusias masyarakat ketika ikan dilepas terlihat jelas dari ekspresi wajahnya yang sudah menunggu sejak pagi.

Pihak panitia berharap, kedepannya Danau Duta dapat menjadi salah satu destinasi wisata keluarga untuk warga Bekasi Utara. Hal ini sangat memungkinkan karena selain terdapat keindahan alam, wilayah tersebut juga sering digunakan sebagai sarana olahraga, dan juga sarana wisata memancing, ujar Syaifudin Ketua DPC PKS Bekasi Utara.

Pada kesempatan sebelumnya DPC PKS Bekasi Utara ikut andil dalam pembersihan enceng gondok bersama Lurah Harapan Baru dan masyarakat Duta Harapan dan Telaga Mas. Besar harapan kedepannya sinergisitas antara PKS Bekasi Utara dengan masyarakat khususnya dalam pelestarian lingkungan bisa terus ditingkatkan sebagai bukti khidmat PKS kepada masyarakat. (Cty)

Be the first to comment on "Mancing Mania Bareng PKS Bekasi Utara di Danau Duta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*