Tunggul : Tingkatkan Pelayanan dan Kokohkan Persahabatan bukan Lips Service

Bekasi.pks.id – PKS kecamatan Jatiasih Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan halal bihalal di halaman kantor kecamatan Jatiasih, Ahad (23/7).

Mengambil tema “Tingkatkan Pelayanan, Kokohkan Persahabatan” PKS Jatiasih ingin terus menunjukkan bahwa PKS tidak hanya berorientasi pada Pemilu semata.

Ketua PKS Jatiasih Tunggul Pamungkas ST menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelayanan dan persahabatan harus menjadi jati diri setiap kader PKS.

“kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa tema yang kita usung bukan sekedar lips service,” ujarnya.

Pria yang biasa disapa Ustadz Tunggul ini juga menyampaikan bahwa sepanjang bulan Ramadhan lalu kader dan pengurus PKS tidak henti berkhidmat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, sepanjang Ramadhan bulan lalu, PKS telah banyak melakukan agenda agenda pelayanan kepada umat,” ujarnya semangat.

Tidak lupa beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader dan masyarakat atas segala kesalahan dan khilaf.

“dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan halal bihalal tersebut Camat Jatiasih, anggota DPRD dari PKS serta ketua DPD PKS kota Bekasi sekaligus Bakal calon walikota Bekasi, Heri Koswara.

Panitia Halal bihalal mengagendakan banyak kegiatan. Selain olahraga bersama, halal bihalal juga dimeriahkan dengan ondel-ondel, marawis, Islamic Stand Up Comedy, tausiah agama, reward kader berprestasi serta tidak ketinggalan berbagai doorprize dengan hadiah hadiah yang menarik. (Ars)

Be the first to comment on "Tunggul : Tingkatkan Pelayanan dan Kokohkan Persahabatan bukan Lips Service"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*