Warga Bantargebang Desak PKS Rutin Gelar Senam Nusantara

BEKASI.PKS.ID – Dalam rangka memperingati HUT RI KE-72, DPC PKS Bantargebang Kota Bekasi mengajak kader dan simpatisan olahraga bersama sebagai bentuk komitmen pola hidup yang sehat dan kuat.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 13 Agustus 2017 yang bertempat di Pusat Khidmat PKS, Ruko Persada Bantar Gebang.

Selain untuk olahraga bersama, acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi kader, simpatisan PKS dan masyarakat Bantargebang.

“Sebagai partai yang sangat peduli dengan kesehatan, maka PKS mengajak kader, simpatisan dan masyarakat Bantargebang senam bersama,” demikian sambutan Ketua DPC PKS Bantargebang Muhammad Ahyar.

Dalam sambutannya, Ahyar mengajak warga yang hadir menikmati karunia Allah yaitu nikmat sehat, dengan berazzam menjaga kesehatan dengan senam PKS Nusantara setelah lebaran, disamping menjaga makanan dan menjaga kesehatan jiwa.

Salah satu peserta senam PKS Nusantara, Umi Munfaridah, yang berusia 68 tahun, yang memiliki 6 anak yang sudah menikah semua, menyampaikan bahwa acara ini sangat bagus dan sebaiknya dilaksanakan secara rutin minimal 2 minggu sekali.

Ibu yang menjaga kesehatan dengan kegiatan bercocok tanam di sekitar pekarangan rumahnya ini, selalu berupaya mengkonsumsi makanan sehat, dan rajin melakukan aktivitas berjalan kaki ini tampak semangat mengikuti acara senam PKS Nusantara tersebut. 

Lain lagi tanggapan Ghufron, yang berusia 53 tahun, karyawan swasta dari Cikiwul. Beliau menyampaikan bahwa dirinya belum pernah berolahraga dan tadi pagi istrinya mengajak untuk senam ini bersama PKS.

“Saya merasakan walaupun gerakannya sederhana, tetapi membuat badan lebih segar dan lumayan berkeringat, dan saya ingin mengajak anak saya untuk mengikuti acara senam ini. Lalu saran saya kepada PKS agar melanjutkan kegiatan senam ini menjadi suatu kegiatan yang rutin dilakukan minimal dua minggu sekali. Dan motivasi saya hadir hari ini untuk bersilaturrahim selain untuk berolah raga,” kata Gufron. (Marwiyah)

 

Be the first to comment on "Warga Bantargebang Desak PKS Rutin Gelar Senam Nusantara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*