Kompak Kenakan Baju Merah Putih, Ibu-ibu di Jatiasih semarakkan lomba Hias Tumpeng

BEKASI.PKS.ID – Memeriahkan hari kemerdekaan ke 72 RI, Bidang Pemberdayaan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Jatiasih menyelenggarakan lomba menghias tumpeng, Sabtu (19/8) di markaz dakwah PKS Jatiasih.

Selain menghias tumpeng, diadakan juga aneka lomba lain yang diperuntukkan bagi kader perempuan PKS Jatiasih di antaranya lomba ranking satu, lomba acak kata serta lomba memindahkan kacang dengan sumpit.

Panitia lomba, Yakhsifani menyampaikan selain menyemarakkan HUT RI tahun 2017, lomba ini juga bermaksud menambah kedekatan kader perempuan PKS dengan masyarakat.

“Sesuai dengan tema, lomba ini juga bermaksud mengajak bersama-sama menjaga rumah Indonesia,” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama hadir juga ketua BPKK PKS Kota Bekasi, Ii Marlina. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kader PKS adalah milik masyarakat bukan hanya milik partai semata.

“Setiap kegiatan oleh kader PKS hendaknya mampu mempererat hubungan dengan masyarakat,” ujarnya.

Adapun tokoh masyarakat yang hadir H Sanjin sekaligus yang menjabat ketua RT setempat menyampaikan mendukung kegiatan semacam ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar masyarakat sejatiasih.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahim antar masyarakat” kata H. Sanjin.

Para peserta yang hadir juga sangat antusias mengikuti lomba. Salah satu ibu, Kholiana dari kelurahan Jatiasih mengaku senang karena bisa mempererat silaturahim.

“Bukan menangnya sih yang dicari, tapi nambah Silaturahim,” ujarnya semangat.

Hasil penilaian juri memutuskan tim dari kelurahan Jatisari sebagai pemenang lomba menghias tumpeng. Lomba lain dimenangkan oleh kader kelurahan Jatiluhur untuk lomba acak kata dan sumpit kacang sementara kader dari kelurahan Jatiasih untuk lomba ranking satu. (Ars)

Be the first to comment on "Kompak Kenakan Baju Merah Putih, Ibu-ibu di Jatiasih semarakkan lomba Hias Tumpeng"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*