BPKK DPC PKS Jatisampurna Semarakkan Kemerdekaan dengan Aneka Lomba

BEKASI.PKS.ID – Turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Jatisampurna menggelar beberapa kegiatan di Rumah Khidmat Jatisampurna beberapa waktu lalu, hari Ahad (20/8).

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan oleh MC dan sambutan Dhani Adriana mewakili pengurus DPC PKS Jatisampurna dan Maesri mewakili pengurus BPKK DPC PKS Jatisampurna. Hal yang diungkapkan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan aneka kegiatan yang bermanfaat dan meningkatkan ukhuwah antar kader, juga sebagai realisasi pelayanan Rumah Khidmat kepada warga sekitarnya.

Sejak pagi Rumah Khidmat sudah dipenuhi kader dan warga yang ingin terlibat dalam lomba menghias tumpeng dan ranking satu serta bazaar sembako murah dan barbeku (barang bekas berkualitas).

Seratus enampuluhan paket sembako seharga Rp. 85.000 dapat ditebus warga hanya Rp. 35.000 dengan isi beras, minyak goreng, sirup, gula, teh, kecap, margarin. Antusiasme warga juga terlihat di bazaar barbeku (barang bekas berkualitas). Salah satu warga, Siti, mengharapkan acara seperti ini dapat dilakukan berkala agar merata buat warga yang membutuhkan. Di tempat yang sama, seorang warga lain-Tini- mendoakan agar PKS maju agar dapat selalu membantu warga yang membutuhkan.

Lomba menghias tumpeng diikuti dengan antusias oleh enam kelompok ibu-ibu kader sejatisampurna. Sedangkan lomba ranking satu untuk wawasan umum dan keislaman diikuti dengan semangat oleh puluhan peserta. (ysm)

Be the first to comment on "BPKK DPC PKS Jatisampurna Semarakkan Kemerdekaan dengan Aneka Lomba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*