Peringati Sumpah Pemuda, PKS Mustikasari Temu Warga dan Jual Telur Murah

BEKASI.PKS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, DPRa PKS Mustikasari, Mustikajaya Kota Bekasi mengadakan kegiatan temu warga di wilayah RT 02/02. Kegiatan berupa penjualan 200 kg telur dengan harga murah.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Majlis Taklim Tunggul Semi dibawah asuhan Pak Rawin,” ungkap Ketua DPRa Mustikasari, Yuswanto.

Dalam sambutannya, Rawin sebagai ketua Majlis Taklim mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah bersedia mengadakan kegiatan tersebut. Atas nama warga dan anggota majlis taklim, ia merasa senang kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di wilayah mereka.

Sementara itu, Ketua RT02/02, Jepri mengungkapkan hal yang sama, merasa senang karena di wilayahnya PKS mau mengadakan kegiatan yang membuat senang masyarakat, “selama ini belum ada kegiatan seperti ini.” Katanya.

Di samping penjualan telur dengan harga murah, juga diadakan penyuluhan kesehatan tentang pola hidup sehat oleh kader perempuan PKS Mustikasari, Alfi.

Salah seorang warga bernama Tri mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat karena bisa membeli dengan harga murah.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRa PKS Mustikasari, Yuswanto, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk berkhidmat untuk rakyat. “PKS mempunyai kegiatan unggulan yang langsung ke masyarakat diantaranya kegiatan Temur (telur murah), Pelayanan Kesehatan dan Baksos sembako murah,” ujarnya.

“Tak lupa saya juga minta doa ke masyarakat agar PKS bisa tetap eksis dan bisa maju agar bisa tetap melayani masyarakat,” ungkapnya di hadapan tokoh Mustikasari dan 200an warga yang datang. (Ms)

Be the first to comment on "Peringati Sumpah Pemuda, PKS Mustikasari Temu Warga dan Jual Telur Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*