DPD PKS Kota Bekasi Gelar Latihan Perempuan Siaga I

BEKASI.PKS.ID – Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Bekasi menyelenggarakan Latihan Perempuan Siaga I yang bertempat di Kalam Kopen, Tambun (19/11/17).
Pelatihan ini diikuti oleh 581 orang peserta yang terdiri dari para kader perempuan PKS.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan meningkatkan semangat perjuangan dan pengorbanan kader perempuan kota Bekasi, meningkatkan wawasan Islamiyah, meningkatkan wawasan terhadap Barisan Putri Keadilan ( Santika ), meningkatkan keahlian beladiri, memelihara dan meningkatkan persaudaraan dan memiliki pribadi yang lebih sehat dan kuat serta meningkatkan kewaspadaan dan Keahlian menanggulangi ancaman bahaya di lingkungannya.

Adapun materi yang diberikan antara lain:

1. Wawasan Kepanduan & Kesantikaan
2. Materi kesadaran akan keamanan dan Politik
3. Pertolongan Pertama Pada Musibah (P3 M)
4. Beladiri Praktis & Memanah serta Team Building
5. Kewaspadaan terhadap ancaman Kepada Partai & Tidak Mudah Menyebar Berita “Hoax”
7. Menanggulangi Selang gas yang bocor & Praktek Memadamkan Api

Ketua BKO DPD PKS Kota Bekasi, Herizal mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan antusiasme mereka sangat tinggi mengikuti acara ini.

“Program ini adalah program turunan dari DPP sampai dengan tingkat DPD PKS. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan menjadi penunjang terhadap tugas-tugas dakwah kader perempuan kota Bekasi. Tidak lupa pula apresiasi dan penghargaan saya kepada panitia pelaksana yaitu Santika dan Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi yang telah bekerja keras atas terselenggaranya dan suksesnya acara ini,” tukasnya. (A)

Be the first to comment on "DPD PKS Kota Bekasi Gelar Latihan Perempuan Siaga I"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*