BPKK PKS Bekasi Selatan Sambut Hari Ibu

BEKASI.PKS.ID – Menyambut Hari Ibu tahun 2017, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bekasi Selatan menyelenggarakan kegiatan seminar dengan tema “Ibu bahagia, Keluarga sejahtera” pada Ahad (17/12/2017) di Gedung Balai rakyat Perumnas I, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut para tokoh antara lain calon walikota/ wakil walikota Bekasi, Sutriyono, anggota DPRD kota Bekasi Fraksi PKS, Daddy Kusradi, Suryadi, lurah Kayuringin jaya, H. Sudarmo, ketua Badan Pengelola Gedung Badan Rakyat, H. Agus Irianto, Ketua RW.02, ketua HIMPAUDI Bekasi Selatan, beberapa ketua Majelis Taklim sebekasi Selatan juga beberapa tokoh PKK sekelurahan Kayuringin.

Acara ini bertujuan mempererat silaturahmi dan ukhuwah di antara para kader se-Bekasi Selatan dan mengasah keterampilan para ibu.

Dalam sambutannya Sutriyono menyatakan ibu adalah penentu karakter anak. Sebaiknya para bapak mendukung para ibu dalam mendidik, karena dengan kebaikan, tanggung jawab dan kasih sayang seorang ibu maka anak-anak akan berkembang dengan baik. “Dan kunci keberhasilan sebuah bangsa adalah anak-anak yang dapat berkembang dengan baik,” tukasnya. (Sb)

Be the first to comment on "BPKK PKS Bekasi Selatan Sambut Hari Ibu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*