Anggota Dewan ini Ikut Meriahkan Hari Ibu bersama Warga Medan Satria

BEKASI.PKS.ID – Dalam rangka Memperingati Hari Ibu, Lilis Nurlia salah satu anggota dewan fraksi PKS DPRD kota Bekasi juga tidak ingin kalah memeriahkannya. Ia mengadakan acara peringatan hari ibu di kediamannya, Perum Titian Indah Kota Bekasi pada Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 15.30 -17.30 WIB.

Salah satu rangkaian acara tersebut adalah penyuluhan P3KS (Pertolongan Pertama Pada Kejahatan Seksual) oleh Lilis Nurlia dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan RPL (Rumah Pangan Lestari) yaitu dengan membagikan bibit tanaman kepada masyarakat.

Lilis Nurlia mengimbau masyarakat agar tanggap terhadap indikasi kejahatan seksual di lingkungan masing-masing dan menjaga anggota keluarga dengan baik, terutama anak-anak agar terhindar dari kejahatan seksual.

Masyarakat begitu antusias mengikuti acara pada hari ini ditambah lagi dengan kehadiran dan sambutan Calon Wakil Wali Kota Bekasi Bapak H. Sutriyono S.pd.,M.Si beserta istri dan ketua DPC Medan Satria Bapak DR. Sardi Efendi.

Alhamdulillah acara pada sore ini berjalan dengan lancar dengan cuaca cukup cerah.Sehingga para peserta undangan yang hadir lebih maksimal sekitar 120 lebih pesertanya. (Eft)

Be the first to comment on "Anggota Dewan ini Ikut Meriahkan Hari Ibu bersama Warga Medan Satria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*