Asyiknya Cara BPKK Ciketing Udik Sambut Nur Supriyanto

Siang yang menyengat, ditambah suasana mati listrik yang berlangsung sejak jam 10 pagi, tak menyurutkan ratusan warga yang sebagian besar ibu-ibu berkumpul di RT 03 RW 07 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (20/2/2018) pagi, untuk menunggu kunjungan dari Calon Walikota Nur Supriyanto.

Acara kunjungan dalam rangka sosialisasi pilkada Bekasi Bulan Juni mendatang itu dimeriahkan oleh kegiatan andalan milik kader-kader PKS di berbagai daerah, yaitu cek kesehatan gratis dan pelatihan sekaligus simulasi cara pengobatan totok punggung.

“Senjata kita untuk terapi totok punggung itu hanya dua jari ya ibu-ibu,” ucap ketua BPKK DPra PKS Ciketing Udik, Umairoh yang spontan disambut tawa riuh puluhan ibu-ibu yang meramaikan pelatihan.

“Siapa yang tadi dicek darahnya tinggi atau asam uratnya tinggi?” ucap Umairoh, lalu beberapa ibu maju ke depan untuk simulasi.

Acara kunjungan calon Walikota Bekasi no urut 2 ini dibuat asyik dan menarik dengan suasana yang berbeda dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain sosialisasi pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady, mereka juga mensosialisasikan pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaiku atau yang lazim disebut pasangan ASYIK.
(maks)

Be the first to comment on "Asyiknya Cara BPKK Ciketing Udik Sambut Nur Supriyanto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*