Nur Supriyanto Temu Tomas Sekelurahan Medan Satria

BEKASI.PKS.ID – Usai menghadiri undangan Sidang Paripurna peringatan HUT ke 21 Kota Bekasi di Gedung DPRD Kota Bekasi, pada Sabtu (10/3/2018), Calon Wali kota Bekasi, Nur Supriyanto langsung menepati janjinya bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat sekelurahan Medan Satria antara lain Forum Silaturahmi RW, Karang Taruna hingga Tim Keamanan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, selain menjelaskan tentang pentingnya memilih pemimpin yang berintegritas, Nur Supriyanto juga menjelaskan beberapa poin penting dari visi-misinya.

Nur Supriyanto menekankan program yang akan diusungnya yaitu Kartu Bekasi Maju.

“Ini KBM. Kartu Bekasi Maju. Memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada Kartu Bekasi Sehat saat ini,” ujarnya.

Nur Supriyanto juga menjelaskan tentang rencana-rencananya memperbaiki pendidikan di Kota Bekasi.

Selain pendidikan, calon walikota yang berpasangan dengan Adhy Firdaus ini juga memaparkan tentang bagaimana caranya mengurangi tingkat pengangguran di Kota Bekasi. “Saya ingin mengupayakan munculnya lapangan pekerjaan baru untuk anak-anak muda dengan berbasis online,” jelasnya.

Pelayanan publik yang masih jauh dari harapan pun tak luput dari perhatian Nur Supriyanto. “Pelayanan publik harus terus ditingkatkan dengan basis yang sama yaitu online. Idealnya tak perlu antre panjang. Apalagi menunggu petugas yang belum datang. Cukup input data dari rumah,” pungkasnya.*

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Temu Tomas Sekelurahan Medan Satria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*