Pengurus Ikatan Minang Saiyo Dukung Nur-Firdaus

BEKASI.PKS.ID – Menjelang Pilkada Serentak Juni 2018 banyak dukungan yang ditujukan kepada Pasangan Calon Wali kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF). Setelah Forum DKM Bekasi Raya tandatangani Kontrak Politik dengan NF, pernyataan dukungan juga datang dari Pengurus Ikatan Minang Saiyo (IMS) Kota Bekasi.

Ketua IMS Kota Bekasi, Azwar Anas menyatakan alasan pihaknya mendukung Nur-Firdaus (NF) adalah karena Paslon nomor urut 2 ini santun dan merakyat.

“Pasangan ini santun, ya, tidak ada sekat dengan rakyat. Paslon ini juga amanah, cerdas dan berkualitas,” ujarnya saat melakukan konferensi pers di RM Wulan Sari, Bekasi Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Saat disinggung tentang kemungkinan adanya kontrak politik antara pengurus dengan Paslon yang diusung PKS dan Gerindra tersebut, Azwar menyatakan tidak ada kontrak politik yang dimaksud karena pihaknya terdorong seruan para ulama dan pernyataan Habib Rizieq Syihab.

“Tidak ada kontrak politik. Kita murni karena terdorong oleh seruan ulama dan imam besar umat Islam Habib Rizieq Syihab (HRS). Karena Minang itu identik dengan ungkapan “Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi kitabullah.” imbuhnya.

Pihaknya berharap, Paslon yang mengandalkan program Kartu Bekasi Maju (KBM) ini ke depan, jika terpilih dapat menjadi pemimpin daerah yang mampu menggerakan ekonomi rakyat.

“Harapan kami beliau berdua ini harus bisa menjadi pemimpin yang bisa mengubah kehidupan rakyat Kota Bekasi. Bukan sekadar menjalani rutinitas saja. Beliau harus bisa menggerakan ekonomi rakyat kota Bekasi terutama menggandeng komunitas-komunitas yang banyak bergerak di bidang ekonomi. Seperti OKE OCE-nya DKI Jakarta,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "Pengurus Ikatan Minang Saiyo Dukung Nur-Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*