Nur Supriyanto Resmikan Rumah Dukungan NF dan Asyik di Teluk Pucung

BEKASI.PKS.ID – Calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto berkunjung ke Kelurahan Teluk Pucung untuk meresmikan Rumah Dukungan Nur-Firdaus dan Ajat-Syaikhu (Asyik) pada Sabtu (31/3/2018). Dirinya di sana menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga, pengurus serta simpatisan PKS setempat.

Sebelum meresmikan Rumah Dukungan, Nur Supriyanto sebelumnya juga berkunjung ke wilayah RW 36, Kelurahan Teluk Pucung. Kedatangan rombongan pun disambut tim rider PKS Teluk Pucung di gerbang perumahan VIP.

“Pak Nur di sana bertemu jamaah masjid Ulul Albab sekitar 100 orang dan setelah sholat menyempatkan makan nasi bungkus bersama tokoh masyarakat, warga dan rombongan,” ujar Ketua DPRa PKS Teluk Pucung, Sattwo Kusmanto.

Uniknya saat sebelum sampai di dalam komplek perumahan, kedatangan Nur disambut meriah dengan diiringi musik Hadhroh juga lagu yel-yel Nur Firdaus. “Dalam kesempatan tersebut turut hadir Aleg PKS Kota Bekasi, Heri Purnomo, ketua RW 36, Burhanudin dan para ketua RT se-RW 36 juga warga sekitar berjumlah kurang lebih 200 orang,” ucap Sattwo lagi.

Setelah berdialog dengan warga Komplek VIP, Nur Supriyanto melanjutkan perjalanan untuk meresmikan Rumah Dukungan masih di komplek yang sama.

“Selain peresmian, acara lain adalah Pelayanan Kesehatan gratis dan sembako murah. Beliau juga berfoto bersama warga dan beliau menuju tempat lain yang sebelum keluar VIP sempat melihat kondisi danau VIP yang perlu perhatian pemerintah,” tukas Sattwo. (a)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Resmikan Rumah Dukungan NF dan Asyik di Teluk Pucung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*