Muhammadiyah Kota Bekasi Dukung Nur-Firdaus di Pilkada 2018

BEKASI.PKS.ID – Dukungan rupanya terus bertambah ke pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus. Setelah FDKM Bekasi Raya, Paguyuban Minang Saiyo dan lain sebagainya, dukungan kali ini datang dari Organisasi Keislaman besar di Tanah Air, Muhammadiyah. Muhammadiyah Kota Bekasi.

Bertempat di Pondok Dahar Mbah Beres, Jakasampurna Bekasi Barat, pada Kamis (12/4/2018) Warga Muhammadiyah yang diwakili KH Imron, menyatakan dukungan untuk Paslon nomor urut 2, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.

KH Imron mengatakan banyak permasalahan sosial di Kota Bekasi dan harus diselesaikan oleh wali kota yang kompeten menanganinya.

Selain permasalahan sosial, menurutnya, pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus lah yang paling cocok dan sejalan dengan visi-misi keumatan organisasi Muhammadiyah.

“Kami mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus karena menurut kami pasangan inilah yang paling sesuai dengan visi-misi Muhammadiyah. Yang bisa merangkul umat dan menyelesaikan permasalahan sosial di Kota Bekasi,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Nur Supriyanto juga mendapatkan laporan bahwa Muhammadiyah telah mengakuisisi kampus Unisma Bekasi. Atas kabar ini, Nur Supriyanto menyatakan selamat dan berharap Unisma bisa lebih berkembang lebih pesat.

Di akhir acara Nur Supriyanto menandatangani kontrak politik dengan warga Muhammadiyah Kota Bekasi. Isi kontrak politik itu antara lain tidak akan korupsi, akan melibatkan ulama, habaib dan umat Islam dalam arah pembangunan Kota Bekasi, revitalisasi madrasah dan pesantren serta meningkatkan kesejahteraan guru mengaji.

Setelah penandatanganan, Haji Imron bersama rekan-rekan Muhammadiyah menyatakan dukungannya kepada Nur Suprianto- Adhy Firdaus. ***

Be the first to comment on "Muhammadiyah Kota Bekasi Dukung Nur-Firdaus di Pilkada 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*