BPKK PKS Medan Satria Peduli Kesehatan Perempuan untuk pemenangan NF dan ASYIK

BEKASI.PKS.ID – Pada hari Jumat tepatnya tanggal 20 April 2018, BPKK Kecamatan Medan Satria mengadakan bakti sosial di kediaman ibu Lilis Nurlia (Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS) untuk wilayah sasaran DPRa Medan Satria, DPRa Kalibaru dan DPRa Harapan Mulya.

Meskipun pelaksanaan dipusatkan di DPRa Kalibaru tapi antusias masyarakat di luar DPRa tersebut cukup luar biasa dilihat dari jam kehadiran peserta karena sebelum panitia membuka registrasi masyarakat sudah berbondong-bondong antre mendaftar.

Dalam acara bakti sosial Peduli Kesehatan Perempuan ini tidak hanya melayani pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek gula darah dan asam urat, pelayanan USG, pemeriksaan IVA tes dan juga SADARI, tetapi ada juga bazar sembako murah seperti minyak goreng, gula, mie instan dan terigu.

Acara diisi dengan sambutan sambutan pertama oleh ketua BPKK Medan Satria oleh Irwin Hendrata, tuan rumah, Lilis Nurlia dan dilanjutkan dengan dengan penyuluhan kesehatan. Pada kesempatan kali ini juga dihadiri oleh Ida Rustini, istri dari cawalkot Bekasi, Nur Supriyanto.
Ia memaparkan program-program dari pasangan NF seperti bidang Kesehatan dengan Kartu Bekasi Maju, bidang pendidikan dengan gratis sekolah sampai jenjang SLTA dan bidang Sosial bagi warga tidak mampu akan diberi bantuan sebesar Rp.800.000,- perbulan.

Pada acara ini panitia menyebar undangan sekitar 200 untuk pelayanan kesehatan dan 200 untuk sembako murah meskipun kehadirannya melebihi undangannya.

Masyarakat senang dengan acara ini dan berharap ada acara bakti sosial lagi dilain waktu. (eft)

Be the first to comment on "BPKK PKS Medan Satria Peduli Kesehatan Perempuan untuk pemenangan NF dan ASYIK"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*