Aher: Ikon Kota Bekasi ‘Plan B’ Harus Punya Lahan Lebih Luas

BEKASI.PKS.ID – Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS, Ahmad Heryawan menyatakan konsep yang dirancang Paslon Nur-Firdaus berupa Planet Bekasi Kreatif sepatutnya punya lahan yang lebih luas. Hal itu ia katakan dalam gelaran Ngobrol Asyik tentang Industri Kreatif di XXI Lounge, Mega Bekasi Hypermall, Ahad (22/4/2018).

Ia menilai, lahan untuk pengembangan proyek Plan B atau Planet Bekasi Kreatif seluas 2 hektare itu masih sempit.

“Ikon Bekasi baru harus diwujudkan.
Kekecilan kalau 2 hektare, harus lebih luas.
Saya usulkan minimal 5 hektare,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat ini.

Aher menyatakan untuk mewujudkan sebuah ikon besar Kota Bekasi perlu ada visi yang jelas. Dan ia yakin Paslon nomor Urut 2, Nur-Firdaus sudah merencanakan hal itu jauh sebelumnya.

“Tentu itu ikon Bekasi perlu dibangun.
ini ikon besar. Nanti ada yang lebih rinci, jelas harus ada visi jelas, ikon jelas, program jelas, dengan begitu kita dan masyarakat Insya Allah akan pahami pemimpin yang baik kedepan adalah paslon nomor 2,” imbuhnya.

Plan B yang merupakan program besutan Nur-Firdaus yang menyasar potensi anak-anak muda angkatan kerja di Kota Bekasi ini, Aher harapkan mampu membuat Kota Patriot lebih maju di bawah kepemimpinan Nur-Firdaus.

Aher juga tidak lupa mengajak masyarakat juga pendukung Paslon nomor 2 agar tetap menghormati pemimpin kota Bekasi terdahulu.

“Kita menghormati pemimpin terdahulu,
kita komitmen, yang bagus kita lanjutkan yang belum ada jadi ada, yang tidak bagus dihentikan,” tukasnya. (a)

Be the first to comment on "Aher: Ikon Kota Bekasi ‘Plan B’ Harus Punya Lahan Lebih Luas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*