PKS Teluk Pucung Semangat Sambut Haornas dengan Senam Sehat Nusantara

BEKASI.PKS.ID – DPRa PKS Teluk Pucung memang dikenal rutin menggelar Senam Sehat Nusantara atau senam PKS setiap minggunya. Apalagi hari ini (Ahad, 9/9/2018) bertepatan dengan Haornas (Hari Olahraga Nasional), PKS Teluk Pucung ikut memeriahkannya dengan aktivitas Senam Sehat Nusantara.

Tidak hanya kader, simpatisan dan masyarakat sekitar, terutama kaum ibu juga ikut antusias mengikuti senam besutan PKS ini. Tak kurang dari 100 orang menjadi peserta senam sehat tersebut.

“Bukan hanya senam, tapi ada juga sarapan bareng berupa minuman dan snack gratis dari panitia, juga ada doorprize,” ujar Ketua DPRa PKS Teluk Pucung, Sattwo.

Senam yang dimulai sejak pukul 06.30 tersebut juga menjadi ajang silaturahmi juga memperkuat soliditas kader PKS, terutama kader dan simpatisan Teluk Pucung.

Banyak ibu-ibu yang antusias dengan kegiatan ini, salah satunya Hj. Tati. Wajahnya nampak sumringah apalagi saat mendapatkan hadiah minyak dan majalah.

“Selamat ya Bu! jangan lupa ajak yang lain kalau senam lagi nanti,” ujar Sattwo.

“Siap, saya memang suka ngajak ibu-ibu senam,” seru Hj. Tati.

Ketua DPRa juga mengakui ibu-ibu ini juga semangat ikut senam setiap minggunya bahkan tak segan mengajak temannya yang lain. (TP)

Be the first to comment on "PKS Teluk Pucung Semangat Sambut Haornas dengan Senam Sehat Nusantara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*