DPD PKS Kota Bekasi Gelar Rakerda dan Pembekalan Caleg

BEKASI.PKS.ID – DPD PKS Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Daerah dan Pembekalan Calon Anggota Dewan PKS Kota Bekasi pada Ahad (7/10/2018). Bertempat di Hotel Santika Mega Bekasi, acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.

Dalam sambutannya, Heri mengatakan bahwa yang dibutuhkan saat ini adalah soliditas dan ketaatan.

“Bahwa kemenangan yang dicita-citakan menjadi sia-sia kalau tidak ada di dalamnya ketaatan dan soliditas sebagai kader dakwah,” ujar Heri Koswara.

Ia melanjutkan, pembekalan ini menjadi penting karena para anggota dewan ini nantinya akan terjun dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu ada alur kerja yang juga perlu dipahami oleh semuanya.

“Maka sebelum memahami alur kerja, saya ingin katakan dua hal saja. Solid dan taat, tidak boleh diabaikan,” lanjutnya.

Ia menerangkan ini bukan hanya berlaku bagi para calon anggota dewan melainkan bagi semua kader PKS, terutama di kota Bekasi agar target suara bisa tercapai secara signifikan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Nur Supriyanto sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat menyatakan apresiasi kepada DPD PKS Kota Bekasi karena semangat dalam merespons cepat arahan dari pusat menjelang Pileg 2019.

“Semangat ini adalah modal kerja kita. Kita punya visi dan misi harus fokus. Gesekan-gesekan itu biasa, tapi bagaimana menjadikan kelemahan itu menjadi peluang kemenangan,” tukasnya. (*)

Be the first to comment on "DPD PKS Kota Bekasi Gelar Rakerda dan Pembekalan Caleg"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*