Kadarusman Somad Semangati Ibu-ibu Majelis Taklim Kotabaru

BEKASI.PKS.ID – Majelis Taklim Uswatun Hasanah dan Majelis Taklim Muti’ah RT 06/011 Kelurahan Kotabaru Bekasi Barat menggelar kegiatan menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah pada Ahad (7/10/2018) siang.

Dalam kegiatan ini, kedua majelis taklim yang mempunyai banyak anggota tersebut mengundang caleg dari PKS untuk DPRD Kota Bekasi, Kadarusman Somad.

Dalam sambutannya, tokoh pendidikan yang tinggal di Komplek DDN Bintara Jaya ini mengingatkan bahwa nilai-nilai utama dari peringatan tahun baru Hijriyah adalah mengingat kembali momentum hijrah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah.

“Hijrah! Hijrah menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi. Semangat untuk menjadi pribadi lebih baik lagi itu harus terus kita pupuk dan kita tingkatkan,” ungkap Kadarusman Somad yang sudah puluhan tahun aktif di berbagai kegiatan sosial seperti ketua RW, pengurus DKM hingga pengurus pusat JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu).

Tentang perkembangan majelis taklim di Kota Bekasi, Kadarusman Somad yang mendapatkan gemblengan dari kyai-kyai Nahdliyyin di Jakarta pada masa remajanya ini, mengatakan hal itu sangat penting.

“Majelis taklim adalah salah satu lembaga non formal untuk meningkatkan pemikiran, pemahaman juga berbagai aktivitas positif untuk kalangan ibu-ibu. Dari majelis taklim kita bisa belajar banyak. Ini harus terus ditingkatkan dan dikembangkan. Saya selalu siap mendorong kemajuan ibu-ibu,” katanya.

Pembimbing Majelis Taklim Uswatun Hasanah dan Majelis Taklim Muti’ah, Ustadzah Choirunnisa menyambut baik dan mengungkapkan terimakasih atas kedatangan Kadarusman Somad atas undangannya. (*)

Be the first to comment on "Kadarusman Somad Semangati Ibu-ibu Majelis Taklim Kotabaru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*