Rahmat Malik: Caleg Muda PKS Harus Aktif, Tidak ada Kata tidak Bisa

source: Facebook Rahmat Malik

BEKASI.PKS.ID – Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat akan diselenggarakan April tahun 2019. Banyak cara dilakukan calon pemimpin dan anggota dewan untuk meraih dukungan suara yang signifikan.

Seperti sekarang ini semacam ada fenomena yang terjadi di mana sebagian calon pemimpin negara atau anggota legislatif ramai-ramai berusaha merebut hati ummat, pemilih millenials, juga emak-emak.

PKS Kota Bekasi sendiri bisa dikatakan telah menyiapkan para caleg yang mewakili banyak kalangan. Salah satunya kawula muda. Sebutlah salah satunya Rahmat Malik, Caleg PKS Dapil 6 Bekasi Barat-Medan Satria.

Malik, demikian ia biasa disapa selama ini sudah bergelut di kegiatan olahraga dan budaya sehingga memiliki banyak kesempatan bertatap muka dengan kawula muda.

Malik yang juga menjabat ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi ini menyatakan dirinya sudah 20 tahun berkecimpung di kegiatan budaya, di lebih dari 200 perguruan pencak silat yang ada di Kota Bekasi.

“Anak-anak muda ini paling mudah dijangkau dengan pendekatan budaya. Dan itu sangat efektif,” katanya saat ditemui di Hotel Santika Mega Bekasi, (7/10/2018).

Ia menampik jika Perguruan Pencak Silat anti politik. Malah ia menuturkan di sana justru sangat terbuka peluang karena semua kalangan berkumpul. Apalagi di dalam Pencak Silat kental dengan nilai silaturahmi dan kekeluargaannya.

Selain nanti fokus menggalang dukungan suara, Malik berpesan kepada sesama calon anggota dewan muda di PKS, agar semangat menggali kreativitas untuk menarik suara masyarakat terutama millenials.

“Caleg muda harus aktif. Tidak ada kata tidak bisa,” tukasnya. (*)

Be the first to comment on "Rahmat Malik: Caleg Muda PKS Harus Aktif, Tidak ada Kata tidak Bisa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*