PKS Pondok Gede Gelar Apel Siaga Jelang Pemilu 2019

BEKASI.PKS.ID – Dewan Pengurus Cabang PKS Pondok Gede menggelar apel siaga di lapangan multiguna kecamatan Pondok Gede, Sabtu (3/11/2018). Apel ini merupakan salah satu bentuk persiapan pengurus, kader dan simpatisan PKS Pondok Gede jelang Pemilu presiden dan legislatif April 2019.

Ketua DPC PKS Pondok Gede, Siswoyo dalam sambutannya memberi semangat kepada para kader dan simpatisan PKS dari 5 kelurahan di kecamatan Pondok Gede. Ia juga sekaligus memperkenalkan calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat serta DPRD Kota Bekasi asal Pondok Gede.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Mardani Ali Sera, Aleg DPR RI fraksi PKS yang turut menyemangati ratusan peserta apel. Dalam orasinya ia menegaskan pentingnya PKS kembali kepada esensinya sebagai partai dakwah, terutama dalam menghadapi Pemilu.

“Kita berkumpul di sini mengangkat panji-panji dakwah.
Intinya partai kita partai dakwah. partai dakwah yang memenangkan kita. Karena itu Insya Allah besarnya PKS karena dakwah. Yang harus pertama kali dibangkitkan adalah semangat dakwah,” kata Mardani.

Yang kedua, ia menegaskan pekerjaan utama saat ini bagi seluruh elemen di PKS adalah pentingnya pembinaan dan yang ketiga adalah pelayanan (khidmat kepada masyarakat).

Selain Mardani Ali Sera, turut hadir para tokoh antara lain Ahmad Syaikhu, Heri Koswara serta para caleg PKS asal Pondok Gede.

Apel siaga dimulai pukul 06.00 WIB diawali senam dan sarapan bersama, dilanjutkan orasi para tokoh serta penggalangan dana dan diakhiri flashmob. Selain itu, para peserta juga bisa mengecek kondisi kesehatan secara gratis.

Dalam apel siaga kali ini yang mengusung tagline semangat menangkan Pemilu 2019, PKS Pondok Gede menyatakan ikrar sebagai berikut:

KAMI TETAP DI SINI

Kami tetap di sini, walau hanya sebagai pelengkap shaf saat apel siaga, bahwa perjuangan takkan pernah berhenti.

Kami tetap di sini, walau hanya sebagai penambah kerasnya pekikan takbir para kader, bahwa Allah tetaplah tujuan kami

Kami tetap di sini walau puluhan tahun membersamai kafilah dakwah ini tanpa posisi dan kedudukan selain sebagai kader sejati.

Kami tetap di sini, karena kami tahu bahwa konsisten sampai syahid dalam jama’ah ini adalah tujuan kami tertinggi

Kami tetap di sini, karena sekecil apapun kontribusi adalah penambah berat mizan amal di akhirat nanti.

Kami tetap disini, karena kami tau siapa qiyadah tulus sejati dan siapa yang mengejar obsesi pribadi.

(a)

Be the first to comment on "PKS Pondok Gede Gelar Apel Siaga Jelang Pemilu 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*