Tiga Pesan Mardani Ali Sera kepada Para Caleg PKS

BEKASI.PKS.ID – Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mardani Ali Sera memberi pesan-pesan baik kepada para calon anggota legislatif dari PKS jelang Pemilu 2019. Setidaknya, ada tiga pesan yang ia sampaikan sebagai seseorang yang sudah lama berkecimpung di parlemen.

Pertama, kata Mardani, para caleg harus memperbanyak agenda silaturahmi ke masyarakat, kalau perlu sampai ke pelosok-pelosok daerah.

“Yang menentukan itu jumlah kunjungan. Jumlah kunjungan menentukan jumlah suara bukan uang. Oleh karena itu kunjungi masyarakat hingga ke pelosok,” ujarnya saat ditemui di lapangan Multiguna Pondok Gede usai memberi orasi di depan peserta Apel Siaga DPC PKS Pondok Gede, (3/11/2019)

Kedua, Mardani berpesan agar semua caleg rajin silaturahmi kepada para kader dan struktur, karena dukungan ini yang juga paling kuat. Pesan ketiga, kata Mardani, para caleg ini harus rajin bersilaturahmi, merangkul para tokoh masyarakat terutama tokoh agama (tokoh umat).

Sebelumnya dalam orasi, ia juga menegaskan tiga hal yang perlu dilakukan seluruh elemen Partai Keadilan Sejahtera menyambut pesta demokrasi April 2019 mendatang yakni kembali kepada esensi sebagai partai dakwah, adanya pembinaan serta pelayanan kepada masyarakat. (a)

Be the first to comment on "Tiga Pesan Mardani Ali Sera kepada Para Caleg PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*