PKS Jatiasih Bersiap adakan Donor Darah Besok

BEKASI.PKS.ID – PKS Jatiasih bersiap untuk penyelenggaraan donor darah dalam rangka memperingati hari Pahlawan Sabtu (24/11) di sekretariat PKS Jatiasih.

Tunggul Pamungkas, selaku ketua DPC PKS Jatiasih berharap besok kegiatan dapat berjalan sukses karena seluruh kader mendukung kegiatan donor darah ini.

“Mudah-mudahan kegiatan besok lancar, seluruh perserta yang terdaftar layak untuk donor, sehingga bermanfaat secara optimal untuk kemanusiaan,” ujarnya melalui rilis yang disampaikan panitia.

Sholahudin AG, selaku ketua bidang Kesra DPC PKS Jatiasih menyampaikan setidaknya sudah 116 orang yang terdaftar untuk mendonorkan darahnya esok hari.

“Kita targetkan peserta 200 orang. Namun karena keterbatasan SDM dari PMI maka kita tutup pendaftaran peserta di angka 116 orang,” tukasnya semangat.

Di antara peserta yang terdaftar tercantum nama Mahfudz Abdurahman, Caleg PKS DPR RI Dapil Bekasi nomor urut 1, Tercantum Juga Mardani Ali Sera, Jubir Pemenangan Prabowo-Sandi, Ketua DPD Kota Bekasi, Heri Koswara yang juga Caleg DPRD Provinsi nomor urut 8, Serta didukung penuh seluruh caleg DPRD PKS dari Jatiasih.

Kegiatan donor darah oleh PKS Jatiasih ini adalah kali kedua diadakan setelah tahun lalu PKS Jatiasih juga menyelenggarakan program yang sama.

Segenap penyelenggara acara berharap kegiatan besok berjalan lancar dan masyarakat bagi yang berminat hadir bisa langsung ke lokasi di sekretariat PKS Jatiasih Jl Kav DPA Jatimekar Jatiasih, atau bisa hubungi langsung panitia di nomor 0856-9492-7583 (Eko).


(ars)

Be the first to comment on "PKS Jatiasih Bersiap adakan Donor Darah Besok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*