Profil Reza Sudrajat, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Barat-Medansatria

Reza Sudrajat, caleg PKS Untuk DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Barat-Medansatria, pernah ikut menjadi peserta latihan mubaligh yang diadakan Lembaga Dakwah PB Nahdlatul Ulama Jakarta angkatan pertama (1988), selain itu, beliau juga mendapatkan didikan langsung dari ustadz-ustadz Alumnus Pesantren NU Buntet Cirebon.

Reza Sudrajat juga pernah
Ikut menjadi peserta latihan mubaligh yang diadakan Lembaga Dakwah PB Nahdlatul Ulama Jakarta angkatan pertama (1988).

Beliau belajar Bahasa Arab di LIPIA. Ketika kuliah masuk organisasi kemahasiswaan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), menjadi Ketua Perkumpulan Pemuda Matraman sampai saat ini, yang berorientasi pada kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan dhuafa juga kegiatan pembinaan agama.

Menulis jurnalis agama pada buletin Dakwah Husnayain periode 1999-2001 sudah menghasilkan puluhan tulisan, redaktur buletin Mihwar Keadilan yang diterbitkan oleh DPD PKS Kota Bekasi.

Pernah menjabat Ketua DPRa PKS selama beberapa periode, sekretaris DPC, serta Sekretaris Kepanduan Kota Bekasi, sejak 1995 sampai sekarang masih aktif di Korsp Mubaligh Husnayain, mengisi Khotbah Jum’at dan kajian Islam lainnya.

Pengalaman di bidang pendidikan inilah yang akan dijadikan modal bagi Reza Sudrajat untuk lebih berkhidmat lagi jika kelak ditakdirkan Allah, menjadi salah satu Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi.

Be the first to comment on "Profil Reza Sudrajat, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Barat-Medansatria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*