Tekan Demam Berdarah, Puspa Permaswari Fasilitasi Fogging untuk Warga Jatiluhur

BEKASI.PKS ID – Musim pancaroba kembali lagi dengan membawa sejumlah penyakit yang berasal dari nyamuk, salah satunya adalah penyakit demam berdarah. Pembina Komunitas Ibu Sehat, Puspa Permaswari memfasilitasi fogging untuk warga Jatiluhur kecamatan Jatiasih, Bekasi sebagai langkah antisipatif penyakit demam berdarah.

“Setelah diketahui ada laporan warga yang terkena DB, kami segera menindaklanjuti dengan memfasilitasi Fogging gratis untuk RT. Semoga langkah ini bisa membantu warga dan mencegah penyebaran penyakit DB,” ujar Puspa di sela-sela kegiatan Fogging di Komplek Graha Santika RT 06 RW 01, Jatiluhur, Sabtu (19/01/2019).

Salah seorang warga Graha Santika, Rosi, mengucapkan terima kasih kepada Puspa Permaswari karena telah melakukan fogging di lingkungan rumahnya.

“Alhamdulillah, kami sebagai warga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puspa yang telah memberikan kesempatan fogging. Semoga setelah ini, tidak ada yang terkena penyakit DB di lingkungan kami,” ujarnya.

Rosi juga menitipkan harapan kepada Puspa yang mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi periode 2019–2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Semoga PKS dengan caleg Bu Puspa terpilih jadi DPRD. Semoga PKS tambah solid. PKS bisa menang dan mewakili aspirasi rakyat dan semoga Indonesia ke depannya semakin baik,” tambah Rosi.

Puspa Permaswari yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Jatiasih dan Jatisampurna nomor urut 3 ini memiliki beberapa program unggulan, di antaranya 3S yaitu: Senam Rutin, Sembako Murah, dan Sapa Warga. [ind]

Be the first to comment on "Tekan Demam Berdarah, Puspa Permaswari Fasilitasi Fogging untuk Warga Jatiluhur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*