Warga: Semoga PKS Bawa Perubahan

BEKASI.PKS.ID – Dari berbagai kegiatan dan acara partai, yang paling menarik perhatian masyarakat adalah kegiatan PKS di berbagai daerah di Indonesia bernama “flash mob”. Unik, memang dapat dikatakan begitu. Sebab mengatur banyak orang melakukan sesuatu yang berbeda dalam waktu yang sama dengan tertib tentu bukan perkara mudah.

Tapi hal ini yang bisa dibuktikan PKS Kota Bekasi pada hari Ahad, 24 Februari 2019 dengan menggelar flash mob sepanjang 18km dari Pasar Pondok Gede sampai Danau Duta Harapan di Bekasi Utara. Kader dan simpatisan PKS se-Kota Bekasi mengular di sisi kiri jalan dengan kostum dan gerakan khas sehingga menarik perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan.

Tujuannya, memperkenalan PKS, dengan harapan pesan PKS terkait pemilu 17 April 2019 sampai ke masyarakat.

Beberapa warga dan pengguna jalan yang berhasil ditemui, menyampaikan harapan besar agar melalui pemilu ini PKS bisa membawa perubahan lebih baik dalam semua sisi kehidupan.

Seperti kata seorang bapak juru parkir di sekitaran Jatisampurna. Namanya Salahuddin. Ia yang mengaku sudah 5 tahun jadi juru parkir berharap sesudah pemilu, PKS bisa membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

“Alhamdulillah PKS ini bagus. Saya tahu PKS dari sejak pemilu 2014. Isinya juga para ulama dan habib. Makanya saya senang,” Ujar Salahuddin yang nyambi juga sebagai tukang koran.

Ia berharap, 2019 juga bisa ganti presiden.

Begitu juga dengan Misbahuddin, seorang tukang sayur. Ia berharap masyarakat bisa bekerja dengan baik, dan usaha-usahanya lancar.

“Jujur aja sekarang ini usaha (tukang sayur) agak susah. Jadi semoga nanti ada perubahan lah. Usaha lancar, gak susah,” katanya.

Terkait dengan program PKS yaitu SIM seumur hidup dan penghapusan pajak motor, ia juga mengaku akan mendukung. Begitu juga dengan presiden yang didukung PKS. Ia akan mendukung.

Kegiatan Flash Mob yang diikuti seratusan orang kader dan simpatisan ini berjalan lancar dan tertib. Saat dikunjungi Presiden PKS, Shohibul Iman dengan motornya, seluruh peserta flash mob dan warga melambaikan tangan dan tanda jari 2019 ganti presiden.(ysm)

Be the first to comment on "Warga: Semoga PKS Bawa Perubahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*