Cara Unik Caleg Bekasi Puspa Permaswari Lebih Dekat dengan Masyarakat

BEKASI.PKS.ID – Mendekati waktu Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang, berbagai cara ditempuh para caleg untuk lebih dekat dengan masyarakat. Salah satu cara unik dilakukan oleh Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Jatiasih-Jatisampurna, Puspa Permaswari, adalah dengan menggelar bazar telur murah.

“Bazar telur ini tujuannya supaya masyarakat mendapat akses harga kebutuhan pokok yang murah, terjangkau oleh siapa pun,” ujar Puspa, Caleg nomor urut 3 dari PKS tersebut.

Sejak digelar pada pertengahan Februari lalu, Puspa mengatakan cara ini cukup efektif dalam meraih dukungan.

“Kurang lebih ada 500 dukungan yang terkumpul hanya dalam waktu kurang dari sebulan,” tambahnya.

Data itu ia peroleh dari fotokopi KTP warga yang dikumpulkan pada saat bazar telur murah dan ditukarkan dengan Kartu Sahabat PKS.

Telur yang dijual seharga Rp20 ribu per kg tersebut cukup menarik simpati warga. Terbukti, dalam sehari, Puspa bisa menghadiri 3 titik bazar telur dengan peserta sekitar 20-30 orang. Selain telur, ada pula bazar minyak murah yang dijual seharga Rp10 ribu per liter.

Dalam setiap bazar telur yang digelar, Puspa melakukan sosialisasi kepada warga dengan memperkenalkan program PKS, yakni Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup. [ind]

Be the first to comment on "Cara Unik Caleg Bekasi Puspa Permaswari Lebih Dekat dengan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*