Kampanye Rapat Umum PKS Dimulai di Kota Bekasi Besok

BEKASI.PKS.ID – Kampanye Rapat Umum (KRU) Pemilu 2019 dimulai Ahad (24/3/2019). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memulainya dari Kota Bekasi.

Di kota berjuluk “Kota Patriot” ini, seluruh elemen partai bernomor urut 8 itu akan berkumpul di Lapangan Kecamatan Pondokgede. Para petinggi partai Dan jajarannya juga akan hadir mengkampanyekan program-program PKS.

Dalam kampanye Rapat Akbar besok rencananya akan dihadiri Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu, Ketua Tim Pemenangan PKS Jabar Haru Suandharu, Jurkamnas Prabowo-Sandi, Ahmad Heryawan dan deretan caleg PKS DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan tema yang akan diangkat dalam kampanye kali ini adalah, “Bersih dan Melayani.”

“kita berharap, ingin Dan akan terus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi partai yang bersih. Baik cara-cara kampanyenya maupun setelah duduk nanti di lembaga legislatif ataupun eksekutif. Sedangkan melayani, ini adalah ruh kedua PKS. Kami ingin semaksimal mungkin menjadi pelayan masyarakat. Seperti tampak di tempat-tempat bencana,” kata Heri kepada media, Sabtu (23/3/2019)

Rangkaian kampanye dan Rapat akbar akan dimulai dengan Aksi senam Dan Flashmob kader PKS di sepanjang jalan menuju tempat acara. “Insya Allah kader-kader PKS Kota Bekasi akan berdiri dengan penuh senyum di pinggir jalan menuju lokasi acara. Mereka siap menyambut semua sahabat,” sambung Heri.

Terakhir, Heri Koswara memohon maaf kepada masyarakat Pondokgede sekiranya ada sedikit kemacetan.

“Insya Allah kader-kader PKS selalu tertib dalam setiap kegiatan. Namun sekiranya besok ada sedikit kemacetan, kami menghaturkan maaf,” pungkasnya. (Fs)

Be the first to comment on "Kampanye Rapat Umum PKS Dimulai di Kota Bekasi Besok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*