Tak Timbulkan Kemacetan Parah, Kampanye PKS di Bekasi “Pecah”!

BEKASI.PKS.ID – Kampanye Rapat Umum PKS dimulai Ahad (24/3/2019) di Kota Bekasi, tepatnya, di Lapangan Multiguna kecamatan Pondok Gede. Ribuan kader dan simpatisan PKS menyemut di lapangan, antusias menyimak rangkaian acara dari awal hingga akhir. Bahkan, bukan hanya kader dari Kota Bekasi, kader PKS dari beberapa kota kabupaten di Jawa Barat juga ikut hadir. Seperti dari Cianjur, Sukabumi, Bogor dan Depok.

Acara yang diawali senam nusantara dan Flashmob ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyemangat lagu-lagu dari grup nasyid Izzis Junior, grup kasidah, pementasan pencak silat Pusaka Muda Bekasi, Pantun dari Kong Guntur hingga penampilan band Kopi Hijau.

Presiden PKS, Muhammad Shohibul Iman datang dengan mengendarai sepeda. Sebelum masuk ke area lapangan, ia menyapa kader yang melakukan Flashmob di sepanjang jalan menuju tempat acara.

Dalam sambutannya ia menyatakan Masyarakat saat ini ingin perubahan dalam kepemimpinan nasional. Baik presiden dan wakil presiden, eksekutif juga legislatif.

“Karena itu Kita sepakat Menangkan PKS 17 April. Jadikan partai ini partai terdepan, papan atas,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, jika Prabowo Sandi menang, maka akan melengkapi kemenangan PKS di Parlemen.

“Insya Allah ikhtiar kita beberapa waktu lalu mengantarkan PKS diperhatikan oleh para calon pemilih. Adanya Pilpres yang disatukan dengan pileg maka jumlah suara akan tertuju kepada presiden. Alhamdulillah PKS dengan Gaya politiknya, dengan cara Kampanyenya sudah mengambil hati masyarakat, hampir sama dengan kepada capres cawapres.
Insya Allah Kita yakin, 2019 kita jadi partai papan atas,” tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan sangat bangga karena Kota Bekasi bisa menjadi tuan rumah Kampanye Rapat Umum (KRU) pertama PKS.

“Pertama, saya ingin sampaikan Kepada Pak Presiden PKS bahwa kami bersyukur dan bangga karena kota Bekasi jadi Tuan Rumah KRU pertama. Selain kader Kota Bekasi juga ada beberapa utusan kota kabupaten sejawa barat. Tentu ini merupakan sebuah enghargaan,” ujar Heri saat sambutan.

Heri melanjutkan, PKS Kota Bekasi ingin membuktikan kesolidan dan ketaatan kepada para petinggi, sesepuh (qiyadah) salah satunya dengan kesiapan menjadi tuan rumah/panitia KRU pertama ini.

“Kita akan buktikan bisa raih kemenangan PKS, dengan izin Allah. Mengulang kemenangan seperti tahun 2004,” ujarnya.

Kampanye Rapat Umum juga dihadiri pengurus DPP, DPW dan para caleg PKS Kota Bekasi juga caleg PKS dari beberapa Kota Kabupaten se-Jawa Barat. Meskipun melibatkan ribuan orang, namun tidak menimbulkan kemacetan parah. Ini berkat kerjasama kepanduan PKS dan pihak kepolisian sektor Pondok Gede. (A)

Be the first to comment on "Tak Timbulkan Kemacetan Parah, Kampanye PKS di Bekasi “Pecah”!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*