Warga: Program PKS Menarik, Semoga lebih Maju

BEKASI.PKS.ID – Miske (54), warga Jl. Birun Indah, Pondok Gede, terlihat mengikuti senam bersama ratusan kader dan simpatisan PKS Pagi ini, Ahad (24/3/2019).

Miske mengaku tahu acara Kampanye Rapat Umum (KRU) PKS Karena melihat banner-banner besar yang dipasang sehari sebelum acara.

Miske mengaku kegiatan PKS ini menarik. Program PKS juga menarik. Kebetulan ia juga mendukung capres cawapres yang didukung PKS, Prabowo-Sandi.

Saat ditanya apa harapan untuk PKS ke depan, ia menyatakan semoga PKS lebih Maju.

“Ya semoga lebih maju, dan lebih mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu kegiatan Kampanye Rapat Umum (KRU) PKS dihadiri dihadiri Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu, Ketua Tim Pemenangan PKS Jabar Haru Suandharu, Jurkamnas Prabowo-Sandi, Ahmad Heryawan dan deretan caleg PKS DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan tema yang diangkat dalam kampanye kali ini adalah, “Bersih dan Melayani.”

“kita berharap, ingin dan akan terus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi partai yang bersih. Baik cara-cara kampanyenya maupun setelah duduk nanti di lembaga legislatif ataupun eksekutif. Sedangkan melayani, ini adalah ruh kedua PKS. Kami ingin semaksimal mungkin menjadi pelayan masyarakat. Seperti tampak di tempat-tempat bencana,” kata Heri kepada media, Sabtu (23/3/2019).

Be the first to comment on "Warga: Program PKS Menarik, Semoga lebih Maju"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*